Syafaat

Analis Data dan Informasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi....

Selengkapnya
Saya Menikah Dengan Kelly Kennedy ?

Saya Menikah Dengan Kelly Kennedy ?

Kami ngobrol berbagai hal, sesekali beberapa orang minta foto bersamanya. Hari itu dia benar benar menjadi pusat perhatiaan. Kulitnya yang berbeda dengan orang Indonesia hidung mancungnya serta rambut pirang tanpa harus disemir tersebut membuat daya tarik tersendiri.

Untuk sampai di Indonesia, Kelly Kennedy membutuhkan 20 jam penerbangan dan harus transit 4 kali di empat negara. Benar benar perjaalanan yang melelahkan, terlebih jika duduk di Bangku ekonomi dimana tidak dapat rileks sebagaimana jika duduk di bangku VVIP. Perjalanan diatas pesawat tak ubahnya perjalanan di darat, dimana kadang juga bergoyang tak ubahnya berkendara dijalanan penuh lubang.

Perjalanan 9 jam yang pernah saya lakukan saja begitu melelahkan. Padahal saat itu saya duduk di bangku VVIP yang dipesawat yang saya tumpangi saat itu disediakan tidak lebih dari 15 orang. Bisa dibayangkan jika harus melakukan perjalanan lebih lama lagi dimana dalam pesawat yang menjadi kendala adalah bagaimana jika harus ke kamar kecil dimana tidak disediakan cukup air sebagaimana kamar kecil dalam hotel.

Ketika saya posting foto Kelly Kennedy di Group WA, beberapa rekan menanyakan apakah dia sudar menikah atau belum, sebuah pertanyaan yang wajar (setidaknya bagi kita) meskipun kadang kita tidak tahu maksud dari pertanyaan tersebut, terlebih bagi yang sudah berkeluarga, negitupun dengan pikiran konyol yang ada pada diri saya. dan tetap saja saya tanyakan kepadanya perihal statusnya tersebut, setidaknya untuk membunuh rasa penasaran ini.

Kita sering kepo meskiun kadang rasa ingin tahu tersebut juga perlu. Kertika kita berkenalan dengan seseorang, kadang hanya sekedar basa basi kita menanyakan anak ataupun pernikahannya. Begitu juga dengan yang saya lakukan terhadap Kelly Kennedy, saya juga menanyakan status pernikahannya meskipun saya tahu dengan pertanyaan itu bukan berarti saya ingin menjadi pacarnya dan menikah dengannya.

Kelly Kennedy ternyata baru berumur 23 tahun, itu artinya 4 tahun lebih tua dari anak pertama saya yang saat ini baru semester 5 dan sedang kuliah di Kota Padang. Dia sedikit kaget ketika saya sampaikan bahwa usia saya sudah dua kali dari usianya, semoga saja menurutnya raut wajah saya tidak lebih tua dari usia saya yang sebenarnya. “tidak apa apa punya anak yang sedang menempuh pendidikan ditempat yang jauh, Kelly juga jauh dari keluarga” ungkapnya.

Kelly Kennedy mengikupi program relawan Peace corp dimana dia akan tinggal 2 tahun di Banyuwangi, dia akan berinteraksi dengan siswa Madrasah Aliyah Neegeri 4 Banyuwangi, tinggal dirumah penduduk yang jaraknya tidak terlalu jauh dengan Madrasah tersebut. Dua pekan di Banyuwangi dia sudah merasa kerasan, terlebih menurutnya Banyuwangi merupakan salah satu daerah yang elok dan benar benar alami juga mudah dijangkau.apalagi sudah ada penerbangan dari Banyuwangi ke Kuala lumpur.

Beberapa relawan Peace corp di daerah lain sebekumnya ada yang sudah pulang sebelum genap dua tahun, dan kami sangat bersyukur bahwa yang ada du beberapa madrasah di satker kami dimana beberapa tahun terahir juga ditempati relawan dapat menyelesaikan dua tahun masa relawannya. Begitu juga yang saya harapkan dengan gadis cantik berhidung mancung ini. Dimana saya juga berjanji suatu saat saya akan mengantarkannya menikmati Blue fire dipuncak gunung ijen, dimana blue fire ini hanya ada dua lokasi di dunia. Selain di Banyuwangi juga ada di perancis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali